Sabtu, 23 Oktober 2010

Hari ini nonton KIFF! Yeah!

Ok, hari minggu ini gua nggak ngapa-gapain. Seperti biasa bangun jam 6 pagi *dibangunin dulu sama mama dengan teriakan super soniknya*. Sumpah, gue masih ngantuk banget waktu itu, ah Mama nih.

Lanjut, setelah sholat Shubuh, gua ngerasa masih ngantuk banget. Lalu gua tiduur lagi deh. Hahahaha *don’t try it at home*.

Jam 8 gua bangun lagi setelah mendengar panggilan alam, perut gua sakit banget. Lalu, sarapan ama segelas susu dan beberapa potong roti. Lalu, bengong again. Gak tau gua mo ngapain lagi. Akhirnya gua ngambil hape dan nyoba untuk OL Facebook.

Oh May Gad! Hanjeng! FB gua gak bisa dibuka! Apaan banget deh nih! FB gua pertama gua tu dibajak?! NOOOOO! Fb pertama gua tuh masih banyak temannya. Terpaksa gua OL FB gua ke yang kedua yang super duper sepi *ngook*.

Bosan! Bosan gua di FB gua yang kedua, akhirnya terbesitlah ide untuk OL di twitter. Yeah! Seru banget di twitter, gua suka banget daripada di Fb. Gua ngecek trending topic, ada Rio13thBornDay. Oh iya ya, besok kan si Rio ultah. Ok deh, walopun gua bukan RISE, tapi gua kan juga ICILOVERS, jadi HAPPY BIRTHDAY RIO! Rio13thBornDay! XD

Nah, ehm. Mungkin ini kebiasaan gua yang aneh. Gua suka ngesearch di twitter dengan membuat nama “Minho, Choi Minho, 2min, Taeminho, Minho ganteng (?)”. haha, ngeliat timeline orang-orang tentang minho ngebuat hati gua adem ayem. Tapi gara-gara itu gua dapet hoax, masa’ Minho dibilang perokok? Haha, ampuun deh ya. Suami gua tuh dah gua larang buat ngerokok tau!
Ah, lagipula gak ada buktinya juga kok -_-

Ok, gara-gara males ngeladenin hoax suami gua, gua ingat! Malam ini kan SHINee KIFF ditanyangn di TVRI Nasional pukul 20.00? waah, pasti seru banget dan juga buat pengobat rindu bagi shawol galau seperjavascript:void(0)ti sya. hUks :’(

Pokokya, awas ntar malam mama malah nukar channel jadi Indosiar atau SCTV *channel kesukan Mama*, gua gak terima. Masa’ mama yang nonton sinetron tiap hari itu gak ngebolehin gua nonton SHINee tampil di Indonesia yang mungkin jarang sekali didapatkan.

Ok, saya sudahin dulu ya... Pengen ngeliat Mas minho ntar! Nyahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar