Kamis, 12 Mei 2011

K*sk*s suck lah!

Ehem, sekarusnya judulnya itu "kask*s suck lah". Anda tau kan maksud saya? itu lho, salah satu forum terbesar di Indonesia. Nah, sebenarnya ane gak benci ama kask*s, soalnya ane jg sering dapat2 Info dari sana. Yang bikin ane benci itu adalah bahasa2 cowoknya yang terlalu kasar dan tidak berpendidikan. Ditekankan TERLALU KASAR DAN TIDAK BERPENDIDIKAN.


Kenapa ane bilang seperti itu? karena pernah di suatu forum yang judulnya "SHINee (boyband Korea)". Di sana, para2 cowok malah ngomen :
"Ih... maho ya (pake emoticon muntah)"
"Idih gaay!"
"Kalo boyband korea mah ane bilang emang gak ada yang normal gan, alias pada GAY!"
"Boyband kayak gini digemarin. mendingan kangen band deh ane gan."
Dll yang bikin sakit hati.

INI! Apa para2 cowok itu tau kalo SHINee atau boyband2 korea itu Gay? Apa ada buktinya? Ooooh... Kata mereka cowok-cwok itu ga pantes ngedance karena kaya Bencong! What the...! Kalo mereka bisa nari n ngedance hebat dong? Emang lulu pada bisa nari kayak mereka? Nih, gue sodorin Dance Lucifer-nya SHINee nyahok lu pada.

Terus kata mereka muka mereka pada kaya' cewek. Nah loh. ini kekuasaan Tuhan. Tuhan yang ngasih sama kita segalanya, lalu kita hina2 kekuasaan Tuhan? terlepas dari semua itu, emang, cowok-cowok Korea itu wajahnya emang "Flower Boy", soalnya emang muka mereka itu mulus dan putih-putih. Halah, bilang aja lu-lu pada iri karena kalah2 ganteng :P

Kaya' ini nih...








Ganteeeng kan? Udah wajah mulus, putih, bersih, gak jerawatan. Lu pada iri kan? :P


So, kesimpulannya "HATERS GONNA HATE!". xPPP

HATERS, GO AWAY, PLEASE!

1 komentar:

  1. Baru baca sekarang... Betul banget min!!! Ntu yang ngemontarin shinee kayak banci dan gay pada iri kali ya!!

    BalasHapus