Rabu, 01 Juni 2011

Galau Kemarin karena SHINee dan Taemin

Judulnya emang aneh, tapi jujur. Saya beberapa hari yang lalu saya galau bahagia karena SHINEE 3RD ANNIVERSARY!! UHUUY

Saya sangat terharu pada tanggal 25 mei itu karena saya sudah 7 bulan menjadi SHAWOL. Ah, aku sangat bahagia :D

Lalu besoknya ada kabar ada SHINee akan mengeluarkan FULL MV SHINee - Replay Japanese version!!
Tentu saya sangat senang bukan kepalang! Saat melihat MV-nya jantung, darah dan paru2 rasanya berhentu *halah*. MV-nya betul-betul TOP BANGET!!

ONEW MAKIN IMUUT GEELAA! SENYUMNYA YA ALLOH! LEBIH MANIS DARI GULA!
JONGHYUN MAKIN GANTENG GEELA! APALAGI PAS DIA NARI UGET-UGET SAMBIL MEGANGIN SAPU!
KEY MAKIN KEREEN GEELA! KACAMATANYA LUCUU!! APALAGI DIA MAEN2 LAPTOP MACBOOK GITU, GUE IRI! (?)
MINHO MAKIN HOT GELAA! APALAGI PAS SLAM DUNK! KEYEEN~ AAH POKOKNYA HUBBY PERTAMA SAYA INI GANTENG!
TAEMIN!! WAAH DIA GA NYANGKA GUE MAKIN IMUT, MANIS, GANTENG, KEREN SEMUANYA NANO-NANO DEH! GAK NYANGKA GUE!

Saat itu saya merasa, "Taemin jadi hubby gue selanjutnya nih! Hohoho". Kemudian setelah bersport2 jantung dengan MV-nya, di tumblr, twitter, facebook bertebaran foto-foto Taemin yang sekseh sekseh!! Seperti ini :



Gimana saya gak sesek nafas coba? Pokoknya hari itu saya JATUH CINTA SAMPE TINGKAT MAX SAMA TAEMIN!!

Tapi oh taaapii~, pas malamnya, ada berita "TAEMIN HAD A NOSE JOB". Sumpah saat itu saya langsung kena Heart Attack seperti yg saya rasakan saat pertama kali melihat MV SHINee Replay Japan. Tapi Heart attacknya beda, ini sakitt. Sakiiit sekali! Saking sakitnya, saya saat itu langsung nangis. Gatau yg saya pikirkan, tapi saat itu dada saya serasa seseek banget. Nyesek banget ya Allah. Taemin-ssi, kenapa kau melakukannya? Kau tak tau? Padahal aku jatuh cinta padamu itu karena hidung bengkokmu, ditekankan "HIDUNG BENGKOKMU!". Tapi mengapa kau harus mengubahnya? Lihat hidung yg kusukai ini!

Tapiiii, malah ada yang ngepost ini!
HUweeeeeee!! T^T
Pokoknya malam itu galau segalau galau galaunya! Gak pernah aku segalau ini, apalagi yg aku galaukan itu orang yang belum tentu tau dengan aku!

Beberapa hari yang lalu saya berpikir, kenapa yang saya perhatikan wajahnya? Kenapa bukan talentnya? Akhirnya perlahan-lahan saya bisa menerima hidung baru Taemin. Dia tetep ganteng kok :")

I STILL LOVE YOU TAEMIN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar